ada yang indah di 26 september 17

Hari ini tgl 26 september 2017
Seperti biyasa di pagi hari ini semua di awali dengan hari yg indah ceria dan memyenangkan, bersyukur sekali masih di beri hari hari yang sangat indah ..
Senangnya hati ini di pagi hari langsung di sambut dengan senyum manismu yang tampak ceria di wajahmu ,itu membuatku penyemangat tersendiri , karena kebahagianmu adalah penyemangat tersendiri bagiku.
Walau di pagi hari ini aku sedang tidak enak badan karena flu batuk radang tenggorokan sampai sampai suara pun makin habis tidak terdengar, tapi saya bersyukur berarti tuhan masi mengingatkan ku kalo dia masih sayang padaku , entah ini maksudnya apa tapi aku dan kamu ternyata batuk bareng bareng ,flu bareng , baru kali ini merasakan batuk tapi seneng karena bersama kmu , bukan hanya itu tiba tiba kamu memberi perhatian padaku ,ngingetin aku ,seneng sekali disitu aku bener bener merasakan kasih sayang yang kamu berikan padaku amat tulus ,terimakasih sayang ...
 Dan setelah itu kamu masih memberi perhatian terus menerus padaku peduli padaku ,,bahagia sekali hari ini ,,aku bersyukur pada tuhan .
Dan tiba lah waktu sore hari seperti biyasa ku menyelesaikan pekerjaanku dan sebaliknya kamu juga menyelesaikan pekerjaan mu, ak selalu mencari kesempatan meluangkan waktu untuk melihat memandangimu ,,tak henti2 nya sk bersyukur pada tuhan pada hari ini karena memberi kebahagian yang amat menggembirakan , tiba lah waktunya pulang kerja seperti biyasa kami pulang bersama mkan bersama masih seperti biyasa melihat senyum tawamu itu adalah kebahagian tersendiri buatku . Entah kenapa seperti biyasa aku membuat kesalahan yamg aku buat sendiri bodohnya diriku membuat dia kembali sedih dan kesal kepadaku , karena sifat yg gak baik plinpan dalam pendirian,ak tauu hal itu yang membuat kamu marah ,ak gg akan menyalahkan ke adaan ,diri sendiri atau pun orang lain ,,mungkin memanh benar kata Orang Orang di luar sana yang selalu bilang kalau orang baik pasti akan mendapatkan yang baik , dan aku pun percaya bahwa kamu adalah orang baik dan aku akan selalu berusaha untuk menjadi yang baik dari yang terbaik buat kamu , ,dengan kejadian ini aku terus bersyukur bahwa dengan ini ak akan merubah diri jadi lebih baik lagi agar bisa menjadi pendamping terbaik buat kamu kelak dan bisa kamu banggain kepada orang orang lain.. aku semakin percaya bahwa aku tidak pernah salah memilih kamu untuk aku perjuangka .



Terimakasih dengan caramu menegurku seperti ini
By:  yang yang yang
           I   Love you

Komentar

  1. 3 bucket list games on Steam - Make Money
    These are your top งานออนไลน์ games on the Steam platform. the largest collection of top-quality video game genres and genres, and they still don't

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk Kamu yang Selalu aku Semogakan

Tak pernah ada kata penyesalan